Amalan mendatangkan rezeki besar

Amalan mendatangkan rezeki besar

Bimbingan Menarik Rezeki

Postingan ini mengenai Amalan mendatangkan rezeki besar . Semoga memberikan kegunaan dunia dan akhirat. Ilmu yang bermanfaat yaitu yang diamalkan

Kami menyelenggarakan bimbingan tidak dipungut bayaran bagi Anda pengunjung situs kami. Tujuan kami menyelenggarakan pelatihan gratis ini merupakan supaya nantinya pembaca menjadi magnet rezeki, yang menarik rezeki dengan penuh berkelimpahan. Dengan menjadi magnet rezeki, insyaallah Anda akan menjadi pahlawan keluarga.

 Amalan mendatangkan rezeki besar
Amalan mendatangkan rezeki besar

1.Meningkatkan plafon rezeki.Sebagian materi yang dipelajari di pelatihan:

2.Antara metode dan tujuan.

3.Kenapa berkumpul dengan orang sukses itu sungguh-sungguh penting bagi kesuksesan hidup kita?

4.Mengawali sesuatu hal dimana hasil akhirnya telah ditentukan oleh pikiran bawah sadar kita.

5.Mempunyai pasif income 100.000.000/bulan bahkan lebih dengan terapi bawah sadar.

6.Menghilangkan mental blok penghambat kesuksesan dengan beragam teknik seperti hooponopono.

7.Mengapa untuk berhasil kita membutuhkan mentor?

8.Dan masih banyak lagi materi-materi yang harganya diluaran sana berharga puluhan juta rupiah dibagikan gratis di sini. Untuk info lanjut silakan klik banner magnet rezeki yang ada di samping/bawah artikel ini atau hubungi segera saya dr.Faturochman di 0813-3357-2388 untuk berproses.

 

Teknik Menjadi Magnet Rezeki

Ada beberapa teknik untuk menjadi magnet rezeki, penarik kekayaan secara berkelimpahan. Teknik yang diajarkan di laman ini bersifat (sains|scientis}, bukan sifatnya klenik. Seluruh teknik dibahas secara ilmu pengetahuan. Marilah kita pelajari satu-persatu.

 

Materialisasi

Materialisasi yakni sebuah teknik untuk meminta apa yang kita inginkan terhadap Ilahi. Jika ingin mempunyai sesuatu, rajinlah untuk bermaterialisasi. Contohnya berapa penghasilan kita sebulan, perjalanan hidup kita dll, semuanya berawal dari materialisasi yang disadari atau tak disadari.

Memang tidak mudah dimengerti oleh pikiran kita yang beberapa besar berpikir berdasarkan logika. Namun memang begitulah kenyataannya. Mentor saya mengajarkan 4 teknik sistem melaksanakan materialisasi untuk menghasilkan seluruh macam keinginan kita kepada Tuhan. Ke 4 tahap materialisasi sebagai berikut:

1.Kita munculkan kemauan-kemauan kita yang sangat kuat terhadap sesuatu hal. Harapan itu mesti amat kuat seperti kita dalam situasi kepepet alias dikejar oleh anjing helder ( bercanda ). Bayangkan kalau Anda tidak berlari, tentu akan digigit oleh anjing.

Misalnya kemauan yang sungguh-sungguh kuat umpamanya butuh uang untuk si kecil yang sakit, sementara saat ini tak memiliki uang sama sekali.

2.Apa yang kita inginkan itu patut benar-benar nampak di mata batin kita. Semisal bila kita berharap kendaraan roda empat, kendaraan beroda empat itu seharusnya jelas merek apa, warnanya, tipenya, kapan dibuatnya dsb. Bila kita berharap uang seumpama, wajib terang bentuknya. Bentuk uang atau angka di rekening tabungan kita.

3.Munculkan perasaan bahagia gembira|bergembira|bersuka ria|bersuka cita} serta  gembira bahwa apa yang kita munculkan dalam materialisasi itu telah terbentuk atau telah kita rasakan dalam kehidupan kita.

4.Bayangkan apa yang kita imajinasikan itu dibungkus dengan gelembung keemasan serta diterbangkan ke udara.

Sangat mudah bukan level dari teknik materialisasi. Untuk praktek lebih lanjut ilmu materialisasi ini, pembaca bisa kontak aku untuk berlatih mengerjakan teknik ini.

Amalkan Amalan mendatangkan rezeki besar supaya menjadi magnet rezeki

 

Spiritual Emotional Freedom Technique (SEFT )

Sejarah SEFT

Teknik SEFT ini ditemukan oleh seorang dokter pakar jiwa ( psikiater ) pada tahun 1980. Penemunya ialah dr.Callahan yang ketika itu sedang menangani pasien yang bernama Mary. Pasien ini mengalami rasa ketakutan yang berlebihan terhadap air.

Selama 25 tahun, Mary hanya mandi dengan mengusap tubuhnya dengan lap basah. Selama 2 tahun ia berobat dan control, namun tak menunjukkan perubahan yang diinginkan. Sampai suatu saat, dr.Callahan mencoba teknik tusuk jarum cina.

Sebab dr.Callahan tidak memiliki jarum, dia mengerjakan ketukan di bawah mata pasiennya sebagai titik referral perut. Sesudah diketuk, Mary seketika keluar dan pergi ke kolam renang. Untuk pertama kalinya Mary bisa menginjakkan kakinya dalam kolam renang.

Lewat riset yang intensif, dr.Callahan menemukan 3 buah titik untuk tiap penyakit.Penemuan dr.Callahan disempurnakan oleh muridnya yang bernama Gary Craig. Gary membuat 18 spot dari titik-titk yang ditemukan gurunya.

Untuk mempermudah prakteknya, 18 titik ini diketuk secara berbarengan ketimbang menghapal 3 spot untuk satu penyakit. Di Indonesia sendiri, teknik ini di spiritualkan oleh Achmad Faiz Zainuddin  dengan menambahkan ucapan yang bersifat spiritual. Maka terciptalah metode SEFT dengan penambahan kata spiritual.

 

Tubuh Manusia

Menurut kedokteran barat yang sekarang ini dianut, tubuh manusia terdiri dari cairan dan organ. Bila ada bagian tubuh yang alami sakit karenanya tinggal diobati salah satunya atau kedua-duanya. Untuk mengkoreksi masalahcairan, dilakukan pemberian obat-obatan, cairan infus dan lain-lain.

Seandainya organ yang alami masalah maka dapat dilakukan tindakan operasi untuk memperbaikinya. Bila perlu, organ yang bermasalah itu bisa diganti dengan tindakan transplantasi umpamanya.

Di ilmu kedokteran cina yang telah berusia 5000 tahun lebih, selain kedua hal diatas, tubuh manusia terdiri juga dari energi. Dengan kata lain, tubuh manusia terdiri dari 3 faktor. Unsur tersebut adalah organ, cairan dan energi.

 

Proses Terjadinya Penyakit

Ada 2 versi beda penyebab timbulnya penyakit. Versi pertama adalah konsep kedokteran barat yang menyimpulkan bahwa penyebab timbulnya suatu penyakit yaitu sebab adanya penyebab misalnya kuman, virus dsb.

Sementara menurut ilmu kedokteran cina, penyebab itu tidak secara langsung memunculkan penyakit melainkan mengganggu sistem energi tubuh yang hasilnya menyebabkan terjadinya sebuah penyakit. Kegunaan dari SEFT yakni menormalkan sistim energi tubuh yang alami masalah tadi.

 

Sistim Energi Tubuh

Di dalam tubuh manusia, ada generator atau pembangkit energi yang disebut juga dengan cakra. Ke 7 cakra ini akan menghasilkan energi. SEFT kerjanya di meridian utama atau 18 saklar utama. Tujuannya adalah untuk berikan energi di organ-organ tubuh sehingga organ menjadi sehat kembali.

 

Penyakit Yang Bisa Ditangani Oleh Metode SEFT

Baik itu penyakit psikis atau disebut juga penyakit karena factor emosi dan penyakit jasmaniah dapat disembuhkan dengan metode SEFT ini. Contohnya pada kasus sakit lutut yang dialami oleh orang lanjut usia, InsyaAllah bisa ditangani dengan cara SEFT.

Phobia atau takut kepada sesuatu hal juga bisa diatasi dengan metode SEFT. Menghilangkan budaya merokok juga bisa disembuhkan dengan cara SEFT. Dengan kata lain, banyak penyakit jasmaniah serta mental bisa ditangani dengan teknik SEFT.

Termasuk penghambat kesuksesan kita bahkan dapat diselesaikan dengan metode SEFT dengan membersihkan sampah-sampah emosionil yang menghambat keberhasilan. Nanti di materi pelatihan kami akan diajar metodenya.

 

Teknik Melakukan Metode  SEFT

Ada baiknya meminum air secara khusus  sebelum menjalankan teknikSEFT. Tujuannya agar kita tidak mengalami dehidrasi. Ambil bahan-bahan yang mengandung unsur logam missal jam tangan, hand phone,gelang kalung dsb. Posisi sebaiknya duduk tegak kecuali jika sakit parah.

 

Dari skala 1-10, tentukan nilai parahnya penyakit yang kita alami dari skala 1 tidak sakit hingga skala 10 betul-betul sakit. Minta pasien untuk memilih di angka berapa sakitnya. Lalu lakukan tahapan SEFT dengan urutan sebagai berikut :

1.Set up. Spot untuk mengerjakan teknik ini yaitu dengan menekan sore spot. Lokasi sore spot ini lokasinya di dada bawah bahu kiri. Lokasi ini sekiranya ditekan lebih sakit daripada penekanan lokasi lain.

Sambil menekan lalu ucapkan kalimat set up yang intinya meski…saya ikhlas…saya pasrahkan semua yang aku rasakan kepada-Mu.

2.Tune in. Prosesnya sama seperti radio yakni membuat gelombang yang ideal dengan frekuensi. Teknik ini fokus pada penyakit yang diderita, baik itu penyakit lahiriah atau psikis. Untuk penyakit fisik, kita cari komponen tubuh yang Anda rasa paling sakit.

Sistem untuk penyakit psikis, kita bayangkan situasi sulit yang menimbulkan gangguan psikologis.

3.Tapping. Cara ini ialahtahapan dimana kita menekan totokan di 9 titik utama dan 9 titik tambahan. Sambil melakukan totokan, kita menyatakan kalimat  : saya berlapang dada, saya pasrah.

Untuk praktek lebih lanjut, silakan ikuti kursusnya secara gratis. Silahkan kontak saya dr.Faturochman di nomor WA 0813-3357-2388.

 

Gunakan SEFT Untuk Hilangkan Mental Block Kesuksesan

Mental block di bidang keuangan ialah sebab seseorang miskin. Dengan adanya pola pikir miskin ini maka mereka akan mengalami 2 kondisi berikut :

1.Miskin tipe 1. Meskipun sudah bekerja keras bertahun-tahun, istilahnya banting tulang melainkan tabungannya atau penghasilannya segitu-gitu aja.

2.Miskin tipe kedua. Meskipunmempunyai penghasilan besar tapi tabungannya segitu-gitusaja atau dengan kata lain tabungannya tak bertambah-tambah.

 

Ada ketidaksamaan antara pola fikir miskin dengan kaya saat mereka memperoleh uang. Orang yang berpikiran kaya dikala menerima uang akan berpikiran bagaimana caranya uang ini bisa menghasilkan kembali uang dengan berlipat kali. Sebaliknya, orang miskin akan berpikiran bagaimana uang ini saya belanjain.

Dasar dari pola fikir orang-orang miskin yakni dorongan yang tak disadari untuk terus kerja keras seumur hidupnya. Efeknya, berapa saja uang yang kita dapatkan akan dihabiskan dengan bermacam metode oleh pikiran bawah sadar kita.

Yang menjadi pertanyaan adalah darimana program ini asalnya? Program ini lazimnya asalnya dari lingkungan sekitar kita seperti orang tua. Kita dimasukkan program bahwa kerja keras itu baik. Sebaliknya, pengangguran itu jelek. Sayangnya bahwa yang dihargai kerja keras itu yaitu cari uang, bukan bekerja membangun asset.

 

Selain dari pola piker yang salah, hal ini juga diikuti oleh pengetahuan kita yang rendah akan ilmu kecerdasan keuangan. Banyak yang remehkan ilmu ini. Kita memiliki kecerdasan keuangan yang tinggi sekiranya kita :

1.Tahu perbedaan antara asset dengan beban (kendaraan beroda empat,rumah dsb)

2.Mengetahui seputar cashflow atau aliran finansial.

3.Tahu cara menerapkan uang dengan benar.

4.Tahu apa itu uang yang tidak benar yaitu penghasilan aktif dengan uang benar yang disebut pasif income.

5.Memahami pengertian antara orang kaya dan orang miskin. Bukan berarti orang yang penghasilannya 100.000.000/bulan itu disebut orang kaya. Tetapi orang yang memiliki penghasilan 20.000.000/bulan dapat jadi ialah orang kaya.

Untuk belajar hal ini, silahkan click banner magnet rezeki atau kontak saya.

Sebagian besar orang betul-betul benci kata uang dan kaya. Ini terlihat dari ucapan spontannya yang membenci keduanya walaupun dalam kehidupan sehari-hari, mereka bekerja keras mencari uang. Saat orang mendiskusikan perihal uang, mereka membencinya.

Mereka mengatakan, kok uang terus yang dibahas. Memangnya uang akan dibawa mati dll. Namun dikala dipinta untuk stop bekerja mencari uang, mereka menolak. Ini adalah model pola fikiran miskin sudahditanam di fikiran bawah sadar mereka. Ini menjadi life map atau jalan kehidupan mereka.

 

Petuah Salah Mengenai Syukur

Nasehat yang bertujuan supaya kita senantiasa mensyukuri nikmat Yang Maha Kuasa padahal miskin, ditafsirkan salah oleh pikiran kita. Akibatnya kita memberi kesimpulan bahwa hidup miskin itu baik, hidup miskin itu mendekatkan diri kita kepada Ilahi, orang kaya itu jauh dari Tuhan karena yang dikejar hanya dunia saja.

Hal ini sebabkan terjadinya mental block di bidang finansial akibatnya menghambat seseorang jadi kaya. dipilihlah bisnis yang seakan-akan bagus, uang besar dalam waktu singkat. Padahal itu yaitu usaha abal-abal alias tipu-tipu. Mereka mudah kena jebakan money game, MLM kuadran kiri.

Sebaliknya, mereka membenci usaha yang menciptakan asset atau pasif income. Atau kata Robert T.Kiyosaki yakni usaha yang benar, bisnis kuadran kanan penghasil pasif income yang akan membuat kita jadi orang kaya. Usaha disukai oleh pikiran bawah sadar orang miskin.

 

Kegunaan SEFT Untuk Menghancurkan Mental Block Miskin

Inilah salah satu manfaat dari SEFT ialah hancurkan pola pikir miskin yang telah tertanam di lingkungan kita semenjak usia kandungan sampai 7 tahun. Berikut ini yakni contoh-contoh dari set up menghancurkan mentak block miskin.

Aku saya, Lakukan SEFT untuk semua mental block berikut.

1.Saya merasa takut jadi orang kaya sebab orang kaya perhitungan akhiratnya lebih lama daripada orang miskin.

2.Aku benci uang sebab uang bukan segala-galanya.

3.Aku takut menjadi kaya sebab kata orang di sekitar aku, saya memiliki talenta miskin.

4.Saya tak mungkin menjadi orang kaya sebab hal itu tidak mungkin bagi aku.

5.Aku takut kaya sebab terlalu tua untuk mengawali pengorbanan jadi orang kaya.

Apabila ada salah satu dari yang diatas, itu menggambarkan Anda alami mental block di bidang finansial. Yang demikian ini akan menyebabkan Anda sulit untuk menjadi orang kaya.

 

Untuk Berhasil Kita Memerlukan Mentor

Apakah kita memerlukan seorang mentor untuk sukses? Jawabannya yaitu yah. Kita sungguh-sungguh butuh seorang mentor untuk sukses. Mentor yang kita butuhkan yaitu mentor yang telah alami kehidupan yang kita inginkan. Contohnya seandainya Anda berkeinginan punya penghasilan pasif 100.000.000/bulan karenanya carilah mentor yang telah punya penghasilan pasif 100.000.000/bulan.

Atau ingin jadi orang kaya, karenanya carilah mentor yang sudah kaya. Perlu dibedakan antara kaya dan mewah. Kaya menurut pengertian keuangan yang benar ialah mereka yang mempunyai pasif income lebih besar dari kebutuhan hidupnya sehari-hari.

Sementara hidup mewah ialah orang yang hidupnya patut bekerja keras untuk memenuhi life stylenya. Hanya 5% orang di dunia yang tergolong sebagai orang kaya sementara sisanya merupakan orang miskin,termasuk orang dengan gaya hidup hidup mewah.

 

Kerja Keras Orang Kaya vs Orang Miskin

Kita semuanya memang disarankan untuk kerja keras. Namun ada bedanya kerja keras orang kaya dengan orang miskin. Orang miskin kerja dengan  maksud untuk menerima uang. Lalu uangnya dipakai untuk mempertahankan gaya hidupnya.

Sedangkan orang kaya bekerja dengan tujuan menciptakan asset. Aset itulah yang suatu saat akan menciptakan uang lagi untuk kehidupan kita. Penghasilan yang didapat sekarang ini berasal dari asset yang kita bangun di waktu lampau. Penghasilan ini disebut penghasilan pasif, penghasilan yang benar,residual income.

Kalau kita tak mempunyai penghasilan pasif, karenanya kita disebut orang miskin berapapun penghasilan yang kita peroleh dari hasil kerja kita.

 

Life map seseorang diatur oleh informasi yang masuk di umur nol hingga tujuh tahun. Informasi ini disebut dengan informasi dasar. Informasi ini berasal dari orang tua, guru, pembantu rumah tangga dan sebagainya. Pada usia tersebut, pikiran bawah sadar kita sifatnya seperti spons. Memasukkan segala informasi

tanpa saringan.

Pada usia delapan hingga tiga belas tahun, mulai terbentuk filternya. Apapun yang cocok dengan info yang diperoleh di umur 0-7 tahun akan masuk ke dalam pikiran bawah sadarnya. Informasi yang tidak sesuai, akan ditolak. Sesudah usia delapan belas tahun, saringannya telah sempurna.

Apapun yang masuk melainkan tidak tepat, akan tertolak. Apa saja yang masuk ke pikiran bawah sadar akan dikuatkan dengan “bukti baru yang cocok.” Ini dianggap benar serta menjadi panduan hidup kita. Aneh, tetapi begitulah kenyataannya.

 

Mengubah Nasib = Merubah Cara Berpikirnya

Untuk merubah nasib kita dari pola pikir miskin yang sudah tertanam sejak usia 0-7 tahun jadi pola pikir kaya, kita perlu merubah cara berpikir kita. Dengan kata lain, merubah jalan kehidupan kita melalui bantuan orang lain. Orang lain ini disebut dengan mentor.

Syarat supaya dapat merubah nasib yaitu Anda harus patuh kepada mentor sebagaimana Anda dulu tunduk kepada orang-orang yang memprogram Anda sewaktu masih kecil. Tanpa adanya kepatuhan tingkat tinggi terhadap sang mentor, maka dapat dipastikan Anda akan gagal merubah nasib.

Anda wajib bersikap sami’na wa Atho’na sebab pikiran bawah sadar kita sangat kuat sekali, sulit untuk mengubahnya tanpa ada sikap kepatuhan tingkat tinggi kepada sang mentor.

 

Menurut Zig Ziglar mengatakan bahwa jika Anda berharap sukses karenanya Anda seharusnya melaksanakan hal-hal yang tak Anda sukai ( apa-apa yang dianjurkan oleh mentor ) serta belajarlah untuk menyukai apa yang dikatakan oleh sang mentor.

Sedangkan menurut Robert T.Kiyosaki bahwa seandainya Anda ingin sukses maka Anda harus siap untuk menerima anggapan yang salah perihal diri Anda dari orang lain.

Bisa disimpulkan bahwa sebab utama gagalnya seseorang untuk merubah nasibnya di bidang finansial karena ketidakmauan seseorang untuk keluar dari zona aman serta takut menjadi pembicaraan atau gunjingan orang lain.

 

HAVE =  BE + DO

Rumus diatas kerap kali dijadikan dasar untuk memastikan kesuksesan seseorang. Artinya Be dan Do jumlahnya harus 100 supaya memperoleh kesuksesan dalam kehidupan. Be atau diri Anda itu artinya kapasitas yang dimiliki oleh diri sendiri. Misalnya pola pikir, ilmu pengetahuan, sikap dll.

Have artinya apa yang kita miliki sekarang ini atau disebut juga dengan kekayaan Anda. Sementara Do memperlihatkan daya kerja Anda dalam melaksanakan sesuatu hal.

Untuk meningkatkan kekayaan, kita bisa melakukannya dengan meningkatkan salah satu elemen dari Be atau Do atau meningkatkan kedua-duanya. Jika Do dinaikkan ke angka 100 maka Anda akan menggapai kesuksesan. Tetapi, apakah mungkin Anda mengerjakannya?

Amat mustahil dengan keterbatasan yang kita punyai. Agar kerjanya tak terlalu berat, maka Anda wajib semaksimal mungkin menaikkan Be-nya yaitu meningkatkan kapasitas diri yang meliputi takaran rezeki, kecerdasan keuangan, bikin gambar aspek orang kaya. Semisal mempunyai mobil Mercedes Benz senilai dua milyar, mempunyai penghasilan pasif 100.000.000/bulan dll.

 

Bila Anda memakai sistem visualisasi atau afirmasi, di depan kalimat permintaan ditambah dengan kata-kata seperti ingin, minta dan sebagainya. Misal Anda mempunyai asa memiliki sawah dengan luas 10 hektar. Maka jangan katakan “aku memiliki sawah 10 hektar”.

Pikiran bawah sadar akan menolaknya karena sekarang ini Anda belum mempunyai sawah 10 hektar. Katakan “aku berharap memiliki sawah 10 hektar. Yang demikian ini bermanfaat untuk mengelabui gerbang pikiran bawah sadar sehingga informasi itu bisa masuk ke dalam pikiran bawah sadar.

Beberapa kalimat afirmasi lain :

-Saya mau mempunyai rumah dengan luas 500 m2 yang memiliki kolam renang dibelakangnya.

-Saya minta kehidupan dengan penghasilan pasif 100.000.000/bulan. Jangan tulis 100juta sebab pikiran bawah sadar tidak bisa membaca 100juta itu merupakan 100.000.000

-Aku dalam progres mempunyai pesawat pribadi dan lain-lain.

Yang terpenting dalam menyatakan hal itu, Anda membayangkan telah memiliki apa yang Anda pinta. Karenanya yang terutama juga, Anda patut merasakan seolah-olah sudah memiliki apa yang Anda pinta. Dengan kata lain, timbulkan perasaan baik atau feel good ketika minta.

 

Cara Masuk ke Dalam Pikiran Bawah sadar

Untuk masuk ke dalam pikiran bawah sadar, ada 5 caranya ialah :

1.Pengulangan. Mengulang-ulang apa yang kita inginkan hingga masuk ke pikiran bawah sadar.

2.Dilakukan oleh orang yang mempunyai otoritas bagi diri kita seumpama mentor, guru mengaji, ustadz, pendeta dll.

3.Saat meminta, ada muncul emosi yang mendalam.

4.Permintaan dilaksanakan dikala gerbang pikiran bawah sadar terbuka adalah 30 menit sebelum dan setelah bangun tidur.

5.Dengan sistem meditasi dan hipnoterapi.

Untuk lebih jelasnya, Anda dapat mengikuti materi training magnet rezeki secara free di komunitas kami. Silahkan japri saya, dr.Faturochman di WA 081333572388. 

Mudah-mudahan artikel mengenai Amalan mendatangkan rezeki besar berguna.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *